Subscribe:

Pages

Sabtu, 03 November 2012

Gaya Rambut Ala Korean Star



Model rambut long wavy
Model rambut long wavy adalah salah satu model rambut korea yang sedang popular saat ini. Banyak remaja putri kita yang meniru model rambut long wavy ini.

Mereka menggunakan model rambt ala korea ini karena terinspirasi dari banyak serial drama dan film korea yang memang sering menampilkan gaya rambut long wavy ini.

Para aktris dan girlband korea sudah biasa  menggunakan model rambut long wavy ini sejak lama. Model rambut long wavy ini akan membuat para pemilinya terlihat lebih cantik dan anggun.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan tampak lebih feminin dengan tatanan rambut panjang bergelombang ini.

Untuk menciptakan efek tebal dan bertekstur pada rambut, gunakan hair clip on extension agar hasilnya lebih maksimal dan instan.


Model tatanan rambut Bob
Model tatanan rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang berambut lurus.  Model rambut ini akan memberikan kesan tatanan rambut yang simple tetapi chic.

Selain simpel dan menarik, model rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia agar tidak repot dan panas pada saat keluar rumah.


Model rambut high bun
Model rambut high bun akan menampilkan kesan cute dan casual bagi Anda yang memilikinya. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai wanita cute dan casual.

Tentunya hampir semua wanita suka disebut wanita yang kasual dan cute. Anda bisa memilih beberapa jenis tatanan rambut high bun karena model rambut high bun ini mempunyai banyak sekali model.

Salah satunya adalah model rambut yang rapi alias messy. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke penata rambut untuk mendapatkan tatanan rambut rapi ini, Anda bisa menatanya sendiri di rumah.

Caranya sangat mudah. Ikat rambut Anda menjadi ponytail, kemudian lilit sisa rambut dan jepit ujung rambut biar tidak berubah dan berantakan.

Penggunaan aksesoris rambut
Jika kita melihat serial drama atau girlband korea, kita akan mudah menemukan beberapa penggunaan aksesoris rambut pada model rambut mereka.

Memang benar, model rambut ala koea sangat identik dengan penggunaan aksesoris rambut seperti: bandana dan jepi rambut dengan berbagai macam fitur dan desain.

Motif bunga-bunga, polos, ukuran besar, ukuran kecil, dan warna-warni merupakan ciri khas dari aksesoris rambut yang sering digunakan oleh sebagian besar aktris dan girlband korea.(nr)

1 komentar:

Green Angelica Online mengatakan...

kebetulan sekali, saat ini saya mencari model dan gaya rambut ini, makasih infonya penumbuh rambut rontok

Posting Komentar