Subscribe:

Pages

Selasa, 20 November 2012

Tips Membuat Pacar Cemburu Dan Mencuri Perhatiannya

  1. Pastikan dia juga memiliki perasaan terhadap Anda. Kecemburuan hanya akan terjadi jika orang itu memiliki perasaan terhadap Anda.
  2. Lakukanlah semua yang Anda ingin lakukan. Jika Anda sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk si dia, mungkin dia akan sedikit cemburu. Teknik sangat efektif pada mantan pacar.
  3. Dekati pria lain. Banyak sekali pria yang menjadi kesal dan panik ketika wanita yang mereka sukai, dekat atau bersikap genit dengan pria lain. Caranya, pastikan pria yang Anda suka melihat Anda sedang menggoda atau asyik bercanda dengan pria lain.
  4. Bersikap acuh dapat membuat pria menjadi penasaran kepada Anda. Misalnya, dengan tidak menjawab panggilan telepon darinya. Hal ini dapat membuat mereka bertanya-tanya tentang apa yang sedang Anda lakukan, atau dengan siapa Anda sekarang.

    Mencari Perhatian:
  5. Anda terlebih dahulu harus tahu sebanyak mungkin tentang dirinya. Semakin banyak yang Anda tathu semakin membuat dia terkesan.
  6. Buatlah kesan pertama yang baik. Kesan yang buruk akan membuat pria tidak ingin melihat Anda untuk kedua kalinya.
  7. Beri mereka alasan untuk teringat pada Anda misalnya dengan senyuman yang manis, selain itu, wangi parfum juga dapat membuat seseorang teringat pada Anda.
  8. Buatlah dia merasa penting dan curahkan perhatian padanya. Akan tetapi, dengan menentang pendapatnya juga dapat mengambil perhatian si dia. Pria kadang juga terkesa dengan kecerdasan Anda, selain dengan cara lembut dan menggoda.
  9. Terakhir, jangan pernah menjadi seseorang yang bukan Anda. Karena ketika mereka tahu Anda sebenarnya, mereka akan kecewa. Just be your self.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sekilas info. Vitamin telah diketahui tidak berguna untuk mencegah kanker, walaupun tingkat yang rendah dari vitamin D berhubungan dengan peningkatan resiko kanker. Apakah ini merupakan sebab akibat dan suplemen vitamin D bersifat melindungi tidak pernah dinyatakan. Suplemen Beta-Carotene telah diketahui meningkatkan kanker paru-paru pada mereka yang beresiko tinggi. Asam folat telah diketahui tidak berguna untuk mencegah kanker usus, bahkan justru menuingkatkan terjadinya polip pada usus besar. Tidak jelas apakah suplemen selenium mempunyai efek pengobatan/pencegahan. selain itu, seiring dengan perkembangan jaman, kini pengobatan penyakit ini sudah banyak di lakukan secara herbal, salah satunya dengan menggunakan produk ziirzax dan typhogell, dan untuk info lebih lengkap, silahkan baca spesifikasi produk obat kanker ziirzax dan typhogell.

Posting Komentar