Subscribe:

Pages

Rabu, 21 November 2012

Tips Agar Tidak Mudah Marah


1. Melihat Situasi Disekeliling

Untuk dapat mengontrol rasa marah yang berlebihan, coba kita sedikit kembali melihat situasi yang membuat Anda marah. Pikirkan apa penyebabnya. "Hal ini bisa membantu seseorang dalam mengendalikan diri.

2. Menganalisa Masalah

Bertanya pada diri sendiri, mengapa kita bisa merasakan marah yang begitu besar dan apa penyebabnya. Dengan mengetahui secara jelas masalah yang ada, kita bisa memiliki kemampuan untuk mengontrol rasa amarah yang membesar.

3. Menyelesaikan Masalah

Untuk segelintir orang, menonton film atau mendengarkan musik dapat membuat perasaan menjadi lebih tenang. akan tetapi, hasilnya hanya bertahan beberapa waktu saja. "Karena Anda selalu berinteraksi dengan orang lain, terutama orang yang telah membuat Anda sangat marah, maka perasaan itu bisa kembali lagi suatu saat jika tidak diselesaikan."

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sekilas info. Vitamin telah diketahui tidak berguna untuk mencegah kanker, walaupun tingkat yang rendah dari vitamin D berhubungan dengan peningkatan resiko kanker. Apakah ini merupakan sebab akibat dan suplemen vitamin D bersifat melindungi tidak pernah dinyatakan. Suplemen Beta-Carotene telah diketahui meningkatkan kanker paru-paru pada mereka yang beresiko tinggi. Asam folat telah diketahui tidak berguna untuk mencegah kanker usus, bahkan justru menuingkatkan terjadinya polip pada usus besar. Tidak jelas apakah suplemen selenium mempunyai efek pengobatan/pencegahan. selain itu, seiring dengan perkembangan jaman, kini pengobatan penyakit ini sudah banyak di lakukan secara herbal, salah satunya dengan menggunakan produk ziirzax dan typhogell, dan untuk info lebih lengkap, silahkan baca spesifikasi produk obat kanker ziirzax dan typhogell.

Siska qravity mengatakan...

bakal dicoba tipsnya menarik sekali

Mayora Investment

Posting Komentar